AKBP Putu Yudha Prawira Lakukan Kunjungan Ke Lapas Klas II Pulo Simardan Berkoordinasi Untuk Berikan Pengamanan dan Jalin Ke Akraban Bermain Tenis Meja

/ Selasa, 10 Maret 2020 / 18.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI- Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH  melakukan Kunjungan ke Lembaga Permasyarakatan (LP) kelas II B Tanjungbalai Asahan di Jalan  Masjid lingkungan II, Kelurahan Pulau Simardan,Kecamatan Datuk Bandar Timur ,Kota TanjungBalai. Selasa(9/3/20) sekira pukul 09.30 Wib pagi.

Dalam kunjungannya Kapolres diterima langsung Kepala Lapas Klas II B Tanjungbalai Asahan ,beserta KPLP Monang Saragih dan beberapa staff sipir petugas lapas.

Kapolres mengatakan  bagaimanapun Kepolisian polres Tanjungbalai harus ikut berperan dalam keamanannya di Lapas tersebut.

Untuk itu,Kami juga harus menyampaikan kepada Ka Lapas Kelas IIB Pulau Simardan bahwa Polres Tanjung Balai Siap Bekerja Sama untuk Memberikan bantuan Keamanan bila dibutuhkan.

"Bahwa Polres Tanjung Balai akan selalu melaksanakan Patroli menyapa Petugas Lapas untuk berkoordinasi dalam Pengamanan Warga Binaan," sebut Mantan Kasatreskrim Polrestabes Medan,Putu Yudha ini kepada Poskota.

Hari ini kita turun langsung menjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik Antara Polres Tanjungbalai dengan Ka Lapas Kelas II B Kota TanjungBalai beserta jajarannya."Melihat secara langsung situasi Lapas Kelas IIB Pulau simardan secara langsung untuk Keakraban dan menjaga Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai," ujar Putu Yudha


Ikut serta dalam kunjungan tersebut selain langsung dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira ,S.I.K, M.H dan disambut langsung  Ka.lapas Kls IIB Kota Tanjungbalai disambut langsung  BcIp SH,MH ,Camat Datuk Bandar Timur, H.Waris Thalib,para PJU dan Perwira Polres Tanjungbalai ,Bhabinsa Pulau simardan serta beberapa anggota Kepolisian Polres Tanjungbalai.

Kapolres TanjungBalai yang di dampingi oleh Kalapas turut melaksanakan Monitoring di Sekitar Lapas.

Kunjungan tersebut juga untuk memastikan keamanan di Lembaga Permasyarakatan (LP) kelas II B Tanjungbalai Asahan, sekaligus sebagai koordinasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat penghuni lapas.

Usai melakukan kunjungan itu  Kapolres mengatakan kunjungannya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penghuni tahanan serta narapidana yang ada di Lapas.

Pantauan wartawan,Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH turut mendapat kan Suprise dari Salah Satu Tahanan Lapas,M. Siregar yang ditangkapnya dulu sewaktu Tugas di Siantar.

Serta di iringi kebersamaan dan keakraban  bersama Kalapas bermain Tenis Meja dan berfhoto bersama.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: