Cegah Penyebaran Corona, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Bersama Staf Kantor Camat Marancar, Staf Puskesmas Semprot Desinfektan Di Kantor Camat Marancar

/ Sabtu, 28 Maret 2020 / 07.16.00 WIB

                             


POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-

Bhabinkamtibmas Batangtoru Aiptu Sayaman Babinsa Pelda Irwan , Serda A.Yusri Nasution dan Koptu Suhartono  bersama   Staf Puskesmas Marancar Udik serta Staf Kantor Camat Marancar dan Lurah Pasar Sempurna melaksanakan Penyemprotan Cairan anti Virus Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan sasaran fasilitas umum  Kantor Camat Kecamatan Marancar, Balairung Pasar Sempurna,  Mesjid Asy Syuhada Lingkungan 3 Pasar Sempurna,  Mesjid Al Ikhlas lorong 2 Gapuk jae dan  Mesjid Lingkungan 1 Kamis (26/3) mulai Jam 10.26 Wib.

Menurut Camat Kecamatan Marancar H.Supri Siregar,S.Sos mengatakan bahwa Penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di seluruh  wilayah Kecamatan Marancar. Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, harap Camat.

Camat Kecamatan Marancar H.Supri Siregar, S.Sos  menghimbau agar warga mengurangi aktivitas di luar rumah dan menghindari penghimpunan massa.

“Apabila keluar rumah gunakan masker, serta tingkatkan stamina tubuh dengan mengkonsumsi multivitamin dan sayuran,” Beber Camat.

Camat berharap bila ada gejala penyakit  suhu badan panas, demam, batuk dan filek agar segera berobat ke Puskesmas agar cepat diobati.

Kepada Bapak Kepala Desa/Lurah, Bhabinkahtibmas,Babinsa,Polmas, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas dan seluruh Elemen masyarakat Se - Kecamatan Marancar yang melaksanakan Penyemperotan   Camat Kecamatan Marancar H. Supri Siregar,S.Sos mengucapkan banyak terimakasih. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: