Gerindra Asahan Siap Jadi Partai Pemenang Berikan Kerja Nyata Kepada Masyarakat

/ Jumat, 13 Maret 2020 / 01.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA-MEDAN-Rapat pimpinan daerah(Rapimda)partai Gerindra Sumatera Utara(Sumut) untuk mensukseskan Konsolidasi pemenangan pilkada serentak 2020 beserta Kongres I Partai Gerindra.

Kepada poskotasumatera.com, Kamis (12/3/20), Politisi Muda Anggota DPRD Asahan Partai Gerindra, Muhammad Reza Andhika,S.Agt mengatakan, seluruh Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC Gerindra se-Sumatera Utara (Sumut) dan DPRD  se Sumut mengadakan Rapimda di Hotel Le Polonia.

Dia menyebutkan pembahasan yang paling penting adalah DPC Gerindra Kabupaten Asahan dan seluruh kader Gerindra mendukung penuh kembali Pak Prabowo menjadi Ketua Umum Gerindra dan menjadi sosok yang sangat inspiratif juga ideal menjadi ketua umum kembali.

Ketua DPD Gerindra Sumut H.Gus Irawan mengumumkan dan bahwa Sumut tetap dukung Prabowo Subianto menjadi Ketua Umum Partai Gerindra. "Ada pembahasan yang sangat menarik juga, bahwa 23 kabupaten kota akan memasuki Pilkada termasuk kita Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara  sangat siap memberikan kontribusi nyata untuk Asahan dalam memenangkan Bupati yang maju di usung dari Gerindra nantinya," katanya.

"Masalah calon nya siapa masih kita tunggu rekom dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra,"kata Politisi muda ini Bung Reza ini.

Dijelaskannya, Gerindra Asahan siap sambut kemenangan dan  menjadi partai pemenang  yang akan memberikan kerja nyata kepada masyarakat dalam membangun Asahan bersama. 

"Saya mewakili suara milenial Kabupaten Asahan siap mengajak seluruh milenial  peduli politik demi kepentingan kita bersama utamanya pemuda mendapat ruang publik juga kreatif di Asahan ini," katanya. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: