Kapolres Pelabuhan Belawan Mengunjungi Korban Keracunan Makanan

/ Kamis, 19 Maret 2020 / 11.37.00 WIB
Ket Gambar  :Terlihat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH dan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH beserta PJU saat menjenguk korban keracunan makanan Bakso bakar

POSKOTASUMATERA.COM-HAMPARAN PERAK-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R. Dayan SH MH  didampingi oleh Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH,Kasat Intel AKP Syahrial Siregar SH dan Kasat Binmas melakukan kunjungan ke Puskemas Plus Hamparan Perak untuk melihat kondisi masyarakat / Pasien yang keracunan jajanan Bakso,Kamis (19/03/2020) sekira pukul 10.15 WIB.

Pasien yang keracunan  jajanan bakso sebanyak 26(dua puluh enam) orang mayoritas korban anak anak dan yang sudah sembuh/sehat kondisinya sebanyak 6 (enam) orang dan saat ini sudah kembali ke rumah masing masing.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH mengimbau kepada orang tua korban untuk mengawasi anak anak nya agar tidak jajan sembarang serta hindari makan makanan yang tidak higienis.

Menurut keterangan Dokter Puskemas Asmin Manurung bahwa untuk hari ini keseluruhan pasien sudah bisa kembali karena kondisinya sudah sehat dan membaik.

Selanjutnya pada pukul 10.30 WIB  giat kunjungan selesai dilaksanakan,Kapolres menuju Polsek Hamparan Perak untuk mengecek Pelaku penjual Bakso Mulya Putra yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: