Nikmati Alam Samosir, Kapoldasu Naik Sepeda

/ Jumat, 06 Maret 2020 / 11.19.00 WIB

Kapoldasu Dan Pecinta Olah Raga Sepeda Samosir Bersepeda Lintas Alam Samosir. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Usai Acara Focus Grup Discussion (FGD) di Tuk - Tuk Siadong Kecamatan Simanindo kemarin. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin bersama Wakapolda dan Rombongan Poldasu lainya jelajahi Alam Samosir dengan menaiki Sepeda, Jumat (06/03/2020). 

Diawali dari Tuk - Tuk Siadong, Bupati Samosir dan para Kepala OPD dan Pecinta Olah Raga Sepeda Samosir Jarotta Lumban Gaol ikut mendampingi para Pejabat Teras Poldasu itu bersepeda sampai ke Kota Pangururan dan masuk ke rumah Dinas Bupati Samosir untuk dijamu makan. 

Irjen Pol Martuani mangagumi keindahan Alam Samosir yang didukung dengan Danau Tobanya. Dipadu dengan Budaya Lokal maka Pariwisata Danau Toba akan menjadi tujuan Wisata favorit bagi Wisatawan. 

Martuani menegaskan, bahwa Kabupaten Samosir dan Kawasan Danau Toba lainya akan dijadkan sebagai Daerah tujuan Wisata bebas dari Pungli. 

"Maka dari itu, Kami akan selalu aktif melakukan monitoring dan sosialisasi kepada masyarakat", sebutnya. 

Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyambut baik kedatangan Kapoldasu dan jajaranya ke Samosir. Apalagi telah meluangkan waktu untuk berolah raga menaiki sepeda sambil menikmati keindahan Alam Samosir.

"Kita Sebagai Pemerintah Kabupaten Samosir selalu mendukung dan menyambut baik kalau ada kegiatan kegiatan seperti FGD yang dipusatkan di Tuk - Tuk Siadong kemarin. Samosir sebagai Daerah tujuan Wisata selalu siap memfasilitasi selagi Kita mampu", ucap Raidin. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: