Panwascam Angkola Timur Lantik Panwaslu Desa/Kelurahan Berlangsung Kondusif

/ Minggu, 15 Maret 2020 / 16.45.00 WIB
                                     

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL-

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tapanuli Selatan melalui Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli  Selatan (Tapsel), melantik  Panwaslu Desa/Kelurahan di lanjutkan dengan Bimbingan Teknis atau pembekalan Tentang tata cara pengawasan sesuai dengan perundangan -undang yang berlaku dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan,  bertempat di aula Kantor Camat Kecamatan Angkola Timur (14/03/20).
                               


Hadir dalam kegiatan Pelantikan  Panwas Kelurahan Desa unsur Forkopimca, Kordinator Sekretariat Panwascam, dan Staf Panwascam Angkola Timur.

Panwaslu Desa/Kelurahan Se -  Kecamatan Angkola Timur  dilantik dan diambil sumpahnya serta melakukan penandatanganan fakta Integritas dipimpin langsung oleh Ketua Panwascam Angkola Timur Ibrahim Siregar.

Ibrahim Siregar  menjelaskan bahwa, ada beberapa hal yang perlu disampaikan terkait pesan dan harapan untuk para Panwas Kelurahan Desa yang telah dilantik.

“Selamat terpilih menjadi Panwas Desa/Kelurahan dan selamat bergabung di Panwascam Angkola Timur, kami harapkan dapat mampu menjaga integritas agar dapat menjalankan tanggung jawab secara profesional. Kami juga berharap para Panwas Desa/Kelurahan yang sudah dilantik dapat menjaga keutuhan,kekompakan serta Netralitas selaku penyelenggara Pemilu, selain itu kita harus saling menjaga koordinasi dan komunikasi agar tetap satu tujuan” jaga netralitas, jaga nama baik integritas kita yg di utamakan dalam pengawasan.

Pesan Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR.SL.Simbolon,M.Ag agar  Panwas Desa/Kelurahan yang telah dilantik dapat  menjaga martabat Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan dengan melaksanakan Tupoksinya di tempat  masing masing.
                                 
                               
Ketua Panwascam Ibrahim Siregar didampingi anggota Panwascam Awaluddin dan Samin Dongoran  berharap semua yang telah dilantik dapat selalu menjaga Integritas karena kalian sudah disumpah sesuai agama masing masing. Kalian adalah orang pilihan sebagai salah satu tonggak demokrasi Pemilu, bersama rakyat kita awasi Pemilu” jelasnya.
( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: