Pelantikan & Pengambilan Sumpah/ janji Jabatan Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kabupaten Labusel

/ Sabtu, 14 Maret 2020 / 22.48.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - KOTAPINANG - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Labuhanbatu Selatan laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji serta pembekalan kepada seluruh calon anggota se Kabupaten yang diadakan di Convention Hall Blok Songo Kotapinang, Sabtu (14/3/2020).

Ketua Panwaslu Kecamatan Kotapinang Nizar Qushoi Tamba pada pelaksanaan pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Panwaslu yang telah dilantik. 

"Sebagai anggota Panwas, akan melaksanakan suatu pekerjaan yang sangat berat sehingga dalam melaksanakan tugas harus sepenuh hati dan bertanggung jawab. Bersifat netral dan mengawasi dalam kegiatan pesta demokrasi. Bekerjalah dengan baik dan penuh tanggung jawab. Saya ucapkan selamat atas pelantikan ini, dan bekerjalah sesuai tugas, pokok dan fungsi."ucap Nizar.

Selain itu, Nizar juga berharap, seluruh anggota Panwaslu kelurahan/desa se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada saat bertugas, dapat cermat menyikapi pelanggaran-pelanggaran yang terjadi nantinya.

"Saya berharap, usai pembekalan ini seluruh anggota dapat bekerja dengan maksimal sesuai dengan panduan peraturan. Bekerja dengan transparan, bertindak jujur, dan cermat. Yang terpenting adalah, tetap jaga kesehatan."katanya.


Pelantikan ini turut dihadiri Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Labuhanbatu Selatan, Danramil jajaran Kodim 0209 Labuhanbatu, Kapolsek Jajaran Polres Labuhanbatu, seluruh Panwas Kecamatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Jozy)
Komentar Anda

Terkini: