Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil Bersama Bhabinkamtibmas Tuhemberua Dan Pemkab Nias Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

/ Selasa, 28 April 2020 / 18.19.00 WIB
Aparat Gabungan Saat Melakukan Penyemprotan Disinfektan. POSKOTA/TIAN

POSKOTASUMATERA.COM - NIAS UTARA - Penyebaran Pandemi Vovid-19 ini sudah hampir mencapai kepolosok Desa, sehingga sangat perlu untuk di waspadai.

Babinsa Koramil 06/Tuhemberua Bersama Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Dinas Kesehatan, Selasa (27/4/2020) melakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Hilimbosi Kecamatan Sitoli Eri Kabupaten Nias Utara. Sehubungan Desa Hilimbosi ini juga merupakan tempat yang sangat strategis dan dilalui banyak orang dari 8 Kecamatan di Nias Utara.

Penyemprotan Disinfektan dilakukan bagi setiap Kendaraan yang melintas, baik yang memasuki wilayah Nias Utara maupun yang Keluar dari Wilayah Nias Utara menuju Kota Gunung Sitoli.

Kegiatan tersebut dilaksanakan utk mengantisipasi Penyebaran Virus, serta memutus mata rantai Pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Nias Utara.

Kegiatan ini juga, menjadi aktifitas rutin Koramil bersama Bhabinkamtibmas Tuhemberua dan juga Pemkab Nias Utara sampai keadaan kembali stabil. (PS/TIAN)

Komentar Anda

Terkini: