Peduli Terhadap Warga, Babinsa Koramil 06/THB Bagi - Bagi Masker

/ Kamis, 23 April 2020 / 11.06.00 WIB
Personil Babinsa Koramil 06/THB Saat Membagikan Masker. POSKOTA/TIAN

POSKOTASUMATERA.COM - NIAS UTARA - Wabah Covid-19 yang mewabah dan meresahkan seluruh warga masyarakat, hingga pelosok Desa di Belahan Dunia, tidak terkecuali Indonesia, khususnya Nias Utara. Membangun jiwa sosial banyak pihak untuk saling berbuat yang terbaik, guna mencegah Pandemi Corona meluas dan lepas dari Wabah yang mematikan. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/THB Kabupaten Nias Utara. 

Hari ini, Kamis (23/4/2020) bertempat di Desa Silimabanua Kecamatan Tuhemberua Kabupaten Nias Utara, Bahinsa Koramil 06/THB Kabupaten Nias Utara, melaksanakan "Komsos" bersama  masyarakat yang melintasi Wilayah Koramil 06/THB.

Para Babinsa terlihat membagikan Masker kepada warga masyarakat yang menggunakan Sepada Motor, karena masih banyak masyarakat yang melintasi Jalan Raya tersebut terlihat tanpa memakai Masker.


Selain itu, Babinsa Koramil 06/THB juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang Penyebaran Covid-19 dimaksud. Bahwa dengan menggunakan Masker di setiap aktifitas, merupakan salah satu upaya memutuskan rantai Penyebaran Covid-19 

Sembari mengucap salam sehat selalu dan agar tetap waspada, Personil Babinsa Koramil 06/THB juga menjelaskan, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Dan dengan memakai Masker, serta rajin Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan Massa, Menjaga Jarak serta Berjemur di Panas Matahari juga merupakan upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 tersebut. (PS/TIAN)

Komentar Anda

Terkini: