Pembagian BLT di Kota Padangsidimpuan Petugas Kantor Pos Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

/ Minggu, 10 Mei 2020 / 14.22.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Kantor Pos  Padangsidimpuan menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari anggaran Kementerian Sosial kepada masyarakat Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara  yang terdampak corona , 
di kantor Kantor Pos  Padangsidimpuan. 
Minggu  (10/5).

Sebelumnya Kantor Pos Padangsidimpuan telah menyalurkan BLT dari Kementerian Sosial kepada warga masyarakat Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Kecamatan Padangsidimpuan Selatan

Petugas pegawai Kantor Pos Kota Padangsidimpuan mengatur bangku yang menerima BLT dengan  jarak 1 meter. 

Selanjutnya pihaknya menyampaikan,"  kepada warga masyarakat  agar jangan berdesak desakan dan bangku yang telah disiapkan jangan dingkat angkat dan selalu menjaga jaga jarak atau sosial distancing dan jangan bersentuhan atau physical distancing. 

Petugas Kantor Pos menyampaikan dalam pembagian BLT itu untuk mematuhi  protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat. 

Pantauan awak media online Petugas meminta Kartu keluarga (KK)  dan KTP yang menerima bantuan langsung tunai (BLT). Setelah itu dipanggil satu persatu untuk masuk ke ruangan kasir untuk dibayarkan oleh pegawai kantor pos. Setelah dibayarkan BLT Rp 600.000,- Warga masyarakat difoto oleh Kasir. 

Warga penerima BLT,  dijadwal setiap Desa/Kelurahan agar tidak terjadi antrian sehingga penyaluran BLT terhindar dari kerumunan massa yng saling berdekatan.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: