Wakil Ketua DPRD Samosir himbau Masyarakat Tidak Membuat Berita Bohong

/ Selasa, 12 Mei 2020 / 16.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Tanpa memiliki data dan bukti yang jelas, Wakil Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon menghimbau agar masyarakat Samosir secara khusus tidak membuat berita bohong, sehingga informasi yang beredar di masyarakat menjadi simpang - siur.

Hal itu disampaikanya Selasa (12/5) kepada wartawan. "Apalagi pada situasi pandemi covid-19 sekarang ini, kita berharap agar masyarakat tidak membuat berita atau informasi bohong, apalagi sampai memposting ke media sosial". 

Politisi PKB itu mengatakan, berdasarkan informasi yg beredar di media sosial terkait bantuan TPL (sembako) yang simpang siur keberadaannya itu, maka Pimpinan DPRD Samosir langsung menugaskan komisi l untuk melakukan pengecekan. 

Dipimpin oleh Ketua Komisi I Saur Silalahi langsung melakukan sidak ke Kantor Dinas Sosial, dan ternyata bantuan beras dari PT. TPL tersebut berada dan disimpan di gudang itu.

Terkait segala bantuan dari pemerintah akibat dampak pandemi covid-19, Nasib meminta agar seluruh elemen masyarakat secara bersama sama ikut mengawasi penyaluran bantuan tersebut. (PS/PARDIMAN LIMBONG). 
Komentar Anda

Terkini: