AKBP Putu Yudha : Bhabinkamtibmas Berikan Tali Asih Di HUT Bhayangkara Ke 74 Polres Tanjungbalai

/ Senin, 22 Juni 2020 / 02.06.00 WIB

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Raja Aiptu M. Ruslan Saat Berikan Tali Asih Dalam Rangka HUT Bhayangkara Polres Tanjungbalai Ke 74/POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74 Polres Tanjungbalai berikan tali asih dan himbauan kepada warga yang terdampak Pandemi  Covid-19.Minggu (21/6/20)sekira  Pukul 11.00 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH,mengatakan bahwa kegiatan pemberian tali asih tersebut,diwakili oleh masing masing Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Sejajaran Polres Tanjungbalai membagikan tali asih sebanyak 83 karung beras seberat 5 Kilogram kepada warga Kota Tanjungbalai.

Seperti,Kanit Binmas Polsek Teluk Nibung,Aiptu S. Sinulingga bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Merbau Bripka TC. Panjaitan,dan Babinsa Koramil 08 Pulau Buaya Kelurahan Sei Merbau Serda Agustiar memberikan tali asih yakni 9 Karung Beras Kepada 9 Kepala Rumah tangga kepada masing masing warga yang tinggal di Lingkungan I s/d V Kelurahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung yang tidak mempunyai pekerjaan tetap dan Lansia.

Kedua,Bhabinkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso  Kelurahan Sumber Sari Bripka Syafii Marpaung dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Raja Aiptu M. Ruslan beserta Babinsa, menyampaikan tali asih 38 Karung Beras kepada 38 kepala keluarga yang tinggal di Keluran Sei Raja Lingkungan 1 s/d 5, di Kelurahan Pasar Baru Lingkungan 3 s/d 5, di Kelurahan Sumbersari Lingkungan 1 sd 7, di Kelurahan Keramat Kubah Lingkungan 4 s/d 6, masing masing yang bekerja Sebagai Petugas Kebesihan Mesjid, Disabilitas, Pengangguran, Lansia.

Ketiga,Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungbalai Selatan,Kelurahan Pantai Burung Bripka Bonar Hasibuan beserta Babinsa menyampaikan tali asih 7 karung beras kepada 7 Kepala Keluarga(KK) yang tinggal di Kelurahan Pantai Burung Lingkungan 1 dan 2 yang tidak mempunyai pekerjaan tetap/kurang mampu,pengangguran dan Lansia.

Lanjutnya,Kanit  Sabhara Polsek Tanjungbalai Utara,Ipda M. Sawir Sitorus, Kanit Binmas Aiptu Safruddin, Bhabinkamtibmas Tanjungbalai Kota III Bripka W Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Brigpol B. Nasution beserta Babinsa TB kota IV Sertu Afrizal adhitama putra menyampaikan tali asih sebanyak 29 Karung beras kepada 29 Kepala Keluarga(KK) yang tinggal di Kelurahan TB Kota IV Lingkungan 2,3 dan 4, di Kelurahan Kuala Silau Bestari Linkubgan 1 s/d 5 yang tidak mempunyai pekerjaan tetap/kurang mampu, pengangguran, Lansia.

Dikatakan Kapolres,AKBP Putu Yudha bahwa personilnya dilapangan Baik itu kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas pada saat pemberian tali asih selalu menyampaikan Himbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti,selesai beraktifitas agar sering mencuci tangan pakai sabun di Air mengalir,jaga jarak dengan teman lainnya pada saat sedang berinteraksi minimal 1 meter,hindari kerumunan orang banyak seperti di tempat wisata, pesta dan tempat ramai lainnya dan tetap selalu gunakan masker.

"Semoga tali asih yang telah diberikan dapat membantu meringankan beban warga yang menerimanya meskipun itu tidak dalam jumlah yang banyak,"ucap AKBP Putu Yudha.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: