Pemdes Manau Sembilan Satu Salurkan BLT/DD Secara Door To Door

/ Minggu, 12 Juli 2020 / 14.23.00 WIB
Pjs Kades Manau Sembilan Satu Feri Sonevele SIP Saat Memberikan BLT DD Tahap 2 Kepada Warganya. POSKOTA/MIRUAN

POSKOTA SUMATERA.COM - BENGKULU - Menjelang Hari Raya Idul Adha Desa Manau Sembilan Satu Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur kembali Realisasikan Program yang dicanangkan melalui Peraturan PDTT Nomor 11 Tahun 2019 diubah menjadi PDTT No 8 Tahun 2020.

Dan masyarakat kembali menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (DD) untuk Tahap ke Dua (2) secara transparan, pembagian dimulai Pukul 08.00 WIB,  Jumat (09/07/2020) diawali pembagian secara simbolis di rumah PJS Kades setempat Feri Sonevele SIP.

Didalam pelaksanaan Pembagian BLT/DD ini dihadiri langsung oleh unsur Tripika, Tenaga Ahli Bagian Penyalur BLT Kecamatan, serta Pendamping lainnya.

Dalam sambutannya PJS Kepala Desa Manau Sembilan Satu Kecamatan Padang Guci Hulu menjelaskan, warga Penerima Tahap Dua ini sama dengan Penerima di Tahap Satu, berjumlah 65 KK dengan nilai Rp. 600.000,-/KK. 

"Semoga masyarakat dapat menggunakan dengan baik dan dapat terbantu, Penyaluran ini setelah Penyerahan secara simbolis dilanjutkan dengan cara door to door ke rumah sang Penerima, demi  memutuskan mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19 dan tetap mematuhai Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah", ungkap Feri. (PS/MIRUAN)
Komentar Anda

Terkini: