Arsan Mashuri Lubis Apresiasi Apresiasi Bulutangkis Desa Sitampa Simatoras.

/ Minggu, 23 Agustus 2020 / 09.04.00 WIB
                                         

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Arsan Mashuri Lubis selaku penasehat Turnamen Bulu bulu Tangkis Desa  Sitampa Simatoras Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan mengapresiasi atas terlaksanya Kegiatan tersebut yang digelar mulai 17-20 Agustus 2020 oleh warga Blok M Desa Sitampa Simatoras resmi ditutup pada Jumat, (21/8) malam.

 “Kegiatan Ini merupakan bentuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Jadi, diharapkan mampu menjadi bibit bibit yang bisa mengharumkan nama daerah dan negara,”ucap Arsan.

Turnamen tersebut digelar dalam rangka perayaan HUT Ri ke75. Turnamen tersebut bertujuan untuk menjaga imunitas tubuh di tengah Covid-19 serta juga untuk meningkatkan silaturahmi.

Sementara Ahmadi Lubis selaku pembina kepada peserta generasi muda yang bertanding telah mengingatkan agar tetap menjaga sportifitas sehingga kegiatan turnamen hingga ditutup, berjalan lancar.

Mewakili panitia, Ichsan Rohmansyah membeberkan, turnamen ini dibagi dalam dua kategori di antaranya kategori anak anak dan “tobang-tobang” atau yang sudah terbiasa bermain Bulutangkis. “Dalam turnamen ini, ada kategori anak sebanyak 12 team dan tobang tobang 24 team. Dengan anggaran bersumber dari masyarakat. Panitia hanya bisa memberikan hadiah apa adanya,” jelasnya.

Mewakili sang juara Dian Rifky Hidayat dan Ari Wadi Lubis berharap dengan adanya turnamen ini setiap tahunnya, sehingga dapat diketahui sejauhmana kemampuan masing masing generasi milenial itu nantinya.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: