Sambut HUT RI Ke-75, Kantor Desa Haunatas Dihiasi bendera Merah Putih

/ Sabtu, 15 Agustus 2020 / 13.14.00 WIB
                         


POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Momen yang begitu bagus setelah selesai Kantor Desa direhabilitasi, sekaligus dalam rangka menyambut dan menyemarakkan HUT RI Tahun 2020, Pemerintah Desa Haunatas Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan mulai menghiasi area kantor dengan dekorasi khas kemerdekan. 

Dekorasi Merah Putih terlihat menghiasi bagian depan Kantor Desa mulai dari sepanduk, bendera dan umbul-umbul. Selain di kantor, pemasangan juga dilakukan di jalan utama yang menjadi pusat Desa Haunatas. Sehingga nuansa kemerdekan terlihat jelas menjadi pemandangan indah pusat Desa.

Saat dikonfirmasi awak media online  Kepala Desa (Kades) Haunatas,  Latulanda Pasaribu mengatakan, pemasang bendra merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun. Direncanakan awal september 2020 ini kantor Desa diaktifkan kembali setelah beberapa bulan lalu direhabilitasi,  ungkapnya. 
“Masyarakat juga sudah saya himbau pada tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus untuk tetap memasang bendera merah putih di sertiap depan rumah tegasnya",ucapnya. 

Latulanda berharap Semoga dalam rangka menyambut Hut RI yg ke 75 kita semua dalam lindungannya, tetap semangat di Pendemi Covid- 19. Dihimbau kepada masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan pakai masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak, harapnya.

Ditempat terpisah,  Camat Marancar,  H.  Supri Siregar,  S. Sos mengatakan,  ssbelumnya instruksi pemasangan bendera ini sudah disampaikan melalui Kepala Desa dan Lurah,  agar semua rumah dipasang bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 75, sebutnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: