Camat Sidikalang RM dan Satu Dokter Puskesmas Kabupaten Dairi Terkonfirmasi Positif Covid-19

/ Jumat, 18 September 2020 / 07.22.00 WIB
"Rahmad Syah Munthe, Ketua Bidang Komunikasi Publik Gustu Penanganan Covid-19 Kab.Dairi".

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Camat Sidikalang RM abupaten Dairi  dan salah satu dokter EM yang bertugas di Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskesmas Berampu Kecamatan Berampu Kab.Dairi terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu disampaikan  Kadis Kominfo Kabupaten Dairi Rahmad Syah Munthe, juga selaku Ketua Bidang Komunikasi Publik Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi,kepada wartawan di ruang kerjanya,Senin (17/09/2020).

Ditambahkan Rahmad Syah Munthe,bahwa Camat Sidikalang RM sesuai dang hasil swab tes tanggal 29 Agustus 2020 lalu terkonfirmasi positif covid-19,dan Camat tersebut saat ini di isolasi mandiri salah satu rumah sakit di medan.

Sedangkan dokter EM yang bertugas di Puskesmas Berampu juga terkonfirmasi positif covid-19,dan dokter tersebut diketahui positif  Covid-19 pada tanggal 9 September 2020) setelah memeriksakan dirinya di RS Bunda Thamrin Medan.

Ketika turun berita ini perkembangan paparan Covid-19 di Kabupaten Dairi sampai tanggal 17 September 2020 bahwa terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 4 orang. Kontak Erat 44 orang,Dan adapun yang terkonfirmasi positif covid-19 saat ini ke empat orang tersbut berasal dari Kecamatan Sidikalang.Sedangkan kontak erat sebanyak 44 orang tersebut berasal dari Kecamatan Sidikalang sebanayak 28 orang,Kecamatan Berampu sebanyak 14 orang,dan Kecamatan Lae Parira 2 orang.

Kadis Kominfo Kabupaten Dairi Rahmad Syah Munthe,juga selaku Bidang Komunikasi Publik Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi mengatakan, kepada masyarakat Dairi,mari kita tetap wapada dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar selalu menerapkan protokol-protokol kesehatan didalam setiap aktivitas kita. Mari menjadi teladan,agar kita menjadi penyelamat untuk diri kita, keluarga kita dan masyarakat.(PS/K.TUMANGGER)

 

 

Komentar Anda

Terkini: