Kapolres Batubara Sebut Untuk Personilnya Mari Minum Ramuan Herbal Anti Virus ini Untuk Jaga Stamina Imun Tubuh

/ Rabu, 16 September 2020 / 16.11.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Kepolisian Polres Batubara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH membagikan Ramuan Herbal khusus Anti Virus (Covid-19) untuk menambah stamina  dan Imun tubuh. Rabu (16/9/20) .

Dalam melakukan tugas tugas kepolisian Polri di tuntut untuk menjadi panutan dan sosok petugas yang kuat . Baik setamina maupun tubuh yang idial.

Dimasa Pandemi wabah Virus Carona (Covid-19) Polri menjadi garda terdepan dalam mengatasi  permasalahan penyebaran Covid-19 , seakan perang dunia ke 3 seluruh Dunia mengalami hal ini , yakni perang dengan musuh yang tak tampak dengan kasat mata dan ini sangat berbahaya juga menakutkan.

"Dalam perang melawan Covid 19  masyarakat tidak menyadari  bahwa ini perang tentang setamina kesehatan  tubuh ,  yang lemah akan gugur dan menjadi korban serangan Covid-19,"ucap AKBP H. Ikhwan Lubis.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dalam hal ini menjelaskan  agar kita terhindar  dalam Serangan Covid-19 , saya  sebagai Pimpinan tertinggi di wilaya hukum Polres resort Batubara , wajib melindungi seluruh anggota saya , dalam hal kesehatan.

"Saya akan lakukan apa saja temasuk olah raga rutin setiap hari dan ramuan obat tradisionil (Herbal) yang kita  bagikan sekarang ini,"kata AKBP H. Ikhwan Lubis.

Menurut penjelasan ahli kesehatan ramuan kesehatan tradisional ini dapat menambah kesehatan imun tubuh kita dalam serangan penyakit apa pun. 

"Terlebih obat ramuan yang berbentuk teh kesehatan ini berasal dari  negara kita Republik Indonesia yang terkenal dengan jamu tradisional nya. Dan ini bisa kita minum setiap kapan saja kita merasa tubuh kita kurang seramina,"jelas Kapolres.

Salah se orang Personil kepolisian Kabag Ren Kompol D.B Sihotang SH.MH. mengatakan  Setahu saya meminum ramuan tradisional ini , saya merasa kesegaran dalam tubuh saya yang membuat badan terasa enteng  dan bergairah dalam melakukan tugas tugas yang saya fikirkan selama ini, dalam perencanaan perkembangangan  kegiatan dan kemajuan polres Batubara saat sekarang dan kedepanya nanti. 

"Minuman ini baik untuk tubuh kita dan jangan lupa untuk terus ikuti protokoler kesehatan,"ujar kabag ren.

Dalam kegiatan Memberikan Minuman kesehatan , Setelah selesai apel pagi , seluruh personil kepolisian Polres Batubara melakukan minum ramuan bersama di halaman mako Polres Batubara .(PS/BOIM/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: