Kapolres Dairi Gelar Silaturahmi Dengan Puluhan Insan Pers Cetak Elektronik Dan Online

/ Kamis, 24 September 2020 / 17.09.00 WIB

 

"Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting ,sampaikan sambutan dalam acara silaturahmi"

 POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI- Untuk  mempererat tali  silaturahim dengan Insan pers, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting melaksanakan temu ramah di Rumah makan Ryco jalan SM.Raja Sidikalang Kabupaten Dairi-Sumut, Rabu (24/09/2020).

Acara tersebut dihadiri sejumlah insan pers dari media cetak, elektronik dan online yang bertugas melakukan peliputan diseputaran wilayah hukum Kabupaten Dairi.Dihadiri Wakapolres Dairi Kompol.D.Silalahi,para Kasat,serta para personil Polres Dairi.

Acara silaturahmi antara AKBP Ferio Sano Ginting yaitu adalah Kaolres Dairi yang baru bertugas sekitar 9 hari di Kabupaten Dairi ,dan pada hai ini (red) langsung melakukan silaturahmi dengan para insan Pers,untuk menjalin hubungan kerja antara Polres Dairi dengan para wartawan yang bertugas di wilayah hukum Kabupaten Dairi.

Sebelumnya para Kapolres Dairi,para perwira serta personil dan staf,beserta para insan Pers terlebih dahulu makan bersama,dan dilanjutkan dengan pengenalan diri satu persatu para jurnalis kepada Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting agar lebih akrap dan saling mengenali.

Terjalinnya Sinergitas dan Soliditas antara Insan Pers yang ada di Kab. Dairi dengan Personil Polres Dairi, khususnya dalam rangka mencegah penyebaran berita hoax yang beredar di medsos agar terwujud sitkamtimas yang aman dan kondusif khusus nya di Kabupaten Dairi,ungkap Kapolres,

Sebagai protokol dalam acara Silaturahmi tersebut yaitu Aiptu Niko Pardosi .Selanjutnya Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh selaku penyelenggara acara pertemuan dalam sambutannya mengatakan bahwa sebelumnya Donni minta petunjuk dan minta ijin kepada Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting untuk dilakukan pertemuan silaturahmi dengan para insan Pers.Ternyata pak Kapolres menyambut baik atas ide yan saya sampaikan tersebut,sehingga inilah pertemuan kita antara Kapolres dengan para insan Pers ungkap Humas Polres Dairi itu.

Kartolo Munthe,Sutan Sihombing dan Iwan Sitepu yang mewakili insan pers menyampaikan kata sambutan dalam acara silaturahmi tersebut,minta kepada Kapolres Dairi bapak AKBP Ferio Sano Ginting meningkatkan hubungan kerja yang baik,dan walaupun selama ini antara insan pers dengan jajaran Polres Dairi tetap terjalin hubungan baik,apalagi pak Donni Saleh menjadi Kasubbag Humas Polres Dairi,selalu memberikan informasi yang akurat kepada kami ungkap Munthe.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting mengucapkan “Selamat datang rekan-rekan dan semoga kita tetap dalam keadaan sehat dan semangat menjalani aktivitas,” ucapnya.Ia menyampaikan bahwa, dirinya dipercayakan pimpinan menjadi Kapolres Dairi,tentu saya tetap bersinergi dengan para insan pers.

“Saya juga mengapreasisasi atas kebijakan yang dibuat Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh,sehingga terjadi hari ini pertemuan kita,dan saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya atas kehadiran acara silaturahmi ini,semoga Tuhan tetap bersama kita dalam menjalankan tugas kita masing-masing,Dengan mengakhiri ucapan salam budaya di Kabupaten Dairi,”Njuah-njuah,Horas,Mejuah-juah.(PS/K.TUMANGGER)

 "Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh,sampaikan sambutan"


Komentar Anda

Terkini: