Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat FBT MO Urut Nomor 1

/ Kamis, 24 September 2020 / 12.50.00 WIB

 

"Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pakpak Bharat FBT MO urur nomor 1"

PSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Bupati Franc Bernhard Tumanggor-Calon Wakil Bupati H. Mutsyuhito Solin, DR MPD (FBT MO) mendapat urut nomor 1.

Sedangkan urutan nomor 2 yaitu paslon Bupati dan Cawabup yaitu Sonni Berutu dan Ramlan Boang Manalu dari Patai Demokrat.

Pencabutan nomor urut kedua paslon  dilaksanakan oleh KPUD Pakpak Bharat,dan dihadiri  kelima Komisioner KPU Pakpak Bharat tersebut ,dan sebagai Ketua Basra Munthe,juga di hadiri Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Mawardi Tumangger,SH,dilaksanakan di Gedung Diklat Cikaok Kecamatan Sitelu Tali Urang (STTU) Julu,Kamis (24/09/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

FBT MO mendapat urut nomor 1 (satu) yang diusung oleh  7 (tujuh) Partai pengusung, yaitu: Partai PKB, Gerindra, PDI-P, Golkar, Nasdem, PKS dan PAN dengan jumlah kursi 14 (empat) kursi,cukup semangat mendapat nomor urut 1 tersebut,seperti kelihatan dalam gambar diatas,terlebih para simpatisan dan relawan mengacungkan jempolnya.

Setelah selesai pencabutan nomor,para pendukung,pengusung,relawan FBT MO kembali ke posko dengan tertib dan mengucapkan yel-yel dengan sebutan FBT MO : bersatu,berjuang, menang,Njuah-njuah.

Disamping tentang kegembiraan para pendukung dan simpatisan acara pencabutan nomor tersebut,mereka juga tetap mematuhi tentang protokol kesehatan,jaga jarak pakai masker dan cuci tangan,agar terhindar dari Covid-19. Dan dari pihak Kepolisian dari Polres Pakpak Bharat menjaga ketertiban dan keamanan,sehingga acara tersebut kondusif sampai selesai.(PS/K.TUMANGGER)


Komentar Anda

Terkini: