Polres Batubara Intensif Penerapan Protokol Kesehatan

/ Rabu, 23 September 2020 / 16.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Polres Batubara mengintensifkan program Yustisi 2020 dan menargetkan penerapan protokol kesehatan masyarakat yang beraktifitas seluruh pasar tradisional yang ada di kabupaten Batubara.

Razia kepatuhan protokol kesehatan digelar 5 kali dalam satu hari  di berbagai lokasi  pasar tradisional agar kesadaran warga makin meningkat guna pencegahan penyebaran Covid 19.

Kabag Ops Polres Batubara AKP Hendri SH.SIK mengatakan, polisi melakukan himbauan dan pemakaian masker, melakukan teguran tertulis dengan memberikan hukuman ringan dengan target pemahaman masyarakat atas Peraturan Daerah Nomor 58 yang diberlakukan.

Lokasi yang langsung di kunjungi  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH adalah kecamatan Sei Balai , Datuk Tanah Datar dan Tanjung tiram serta Indrapura diutamakan pasar pasar tradisional.

Kapolers Batubara AKBP  Ikhwan SH.MH menjelaskan, semua sudah program Polri untuk terus melakukan langkah langkah dalam melakukan antisipasi pencegahan Covid 19 dalam mengajak masyarakat wajib masker di wilayah hukum masing masing polres.

"Untuk itu demi kebaikan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batubara kami akan terus lakukan Ops Yustisi ini," tandas Kapolres Batubara. (PS/ SAMSUL BAHRI)
Komentar Anda

Terkini: