IPTU Amron Simanullang Pimpin Patroli Prokes Di Kecamatan Angkola Selatan

/ Sabtu, 17 Oktober 2020 / 12.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-  D alam rangka pencegahan pencegahan Virus Corona (Covid -19) sekaligus  Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Polres Tapanuli Selatan kembali melakukan  Kegiatan Patroli  Pada Jumat, 16 Oktober 2020.


Kegiatan Patroli bertempat di D esa Sinyior dan   D esa Situmbaga K ecamatan Angkola Selatan dipimpin Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, S.IK, MH  yang diwakili oleh  Padal KBO Satresnarkoba, IPTU Amron Simanullang. 

Dikatakan Amron,   dimana dalam kesempatan itu, berpesan agar dalam Pelaksanaan Kegiatan tetap mengedepankan sikap yang humanis kepada masyarakat kemudian, menjaga keselamatan masing - masing.
Tim Patroli memberikan Himbauan kepada masyarakat yang sedang berada di Kedai Kopi dan berada diluar rumah. Sebagian masyarakat yang berada di Desa Situmbaga dan Desa Sinyior Kecamatan Angkola Selatan sudah sadar akan mematuhi Protokol Kesehatan.

"Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) saya berharap agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, memakai selalu masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau social distancing," ucap Amron. 

Dalam giat Patroli diikuti Personil dari masing-masing Satfung Polres Tapanuli Selatan sebanyak 13 orang. (PS / BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: