Malam Hari Polres Tapsel Kembali Patroli AKB Di Desa Sibangkua

/ Kamis, 29 Oktober 2020 / 16.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Jajaran Polres Tapanuli Selatan, Selasa malam (28/10) kembali melaksankan Kegiatan Patroli Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid -19), di berbagai tempat di wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan, salah satunya di Desa Tobotan dan Desa Sibakkua Kecamatan Angkola Barat. Patroli ini dipimpin oleh AKP Eddy Sudrajat, SH Kasat Narkoba Polres Tapsel.

“Kita melaksanakan Patroli atas Perintah Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, setiap malam kita melaksanakan patroli di berbagi desa guna pencegahan covid-19” ujar AKP Eddy Sudrajat.

Sekitar pukul 21.45 Wib, Tim Patroli memberikan Himbauan kepada masyarakat yang sedang berada di Kedai Kopi di Desa Tobotan dan Desa Sibakkua tentang pentingnya penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau social distancing guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

“Kita juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat. Kita bersyukur sebagian masyarakat sudah sadar akan pentingnya memakai masker” tambah AKP Eddy Sudrajat.

Kegiatan Patroli ini berlangsung hingga pukul 23.00 Wib.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan baik," tutup AKP Eddy Sudrajat. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: