Satreskrim Polres Tanjungbalai Berbagi Masker Gratis Kepengguna Jalan

/ Jumat, 23 Oktober 2020 / 00.32.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Sat Reskrim Polres Tanjungbalai membagikan masker Secara Gratis kepada masyarakat pengguna jalan di di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Perwira,Kecamatan Tanjungbalai Selatan dalam rangka  Ops Yustisi Penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman damai dan sehat di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai.Kamis,(22/11/20). 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan Masker yang dibagikan secara gratis sebanyak 100 (seratus) lembar yang di berikan kepada Masyarakat pengguna jalan yang tidak memiliki Masker guna mencegah Penyebaran wabah virus carona (Covid-19) di Wilayah Kota Tanjungbalai dengan harapan, masyarakat yang telah mendapatkan Masker tetap menggunakan maskernya dan menjadikan memakai masker sebagai budaya hidup Sehat. Kata Kapolres,AKBP Putu Yudha.

Dalam kesempatan pembagian masker Kasat reskrim AKP Rapi Pinakri, S.H., S.I.K. sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk mentaati Protokoler Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari tempat keramaian dan jangan berkumpul- kumpul serta agar berdiam diri di rumah jika tidak ada hal yang sangat penting di luar, sehingga dapat memutus mata rantai Penyebaran wabah virus carona (Covid-19).

Adapun,tim satreskrim yang berbagi Kepengguna jalan yakni,Kaurbin Ops Reskrim Iptu K.Sitepu,Kanit 1 Iptu Demonstar.S.H,M.H dan Kanit 3 IPDA Rinaldi,R.S.H beserta anggota Sat Reskrim Polres Tanjungbalai.(PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: