Sukseskan Acara Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Kampar Dan Seminar Dakwah Oleh Danrem 031/Wb, Panitia Pasang Baliho Besar

/ Senin, 19 Oktober 2020 / 12.07.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR (Inmas) -  Dalam rangka mensukseskan acara Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah (DDII) Kabupaten Kampar dan Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Kampar sekaligus Seminar Dakwah oleh Bapak Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI Moch Syech Ismed SE, MHan, Panitia pelaksana pasang 4 buah baliho besar. 

Demikian disampaikan Ketua Panitia yang juga merupakan Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Sekretaris Panitia yang juga Ketua Umum Pemuda Dewan Da’wah Kampar Gustika Rahman SPdI dan Bendahara umum Mardailis Dahlan ST, hari senin (19/10/2020) diruang kerjanya.

Ustadz Samsul mengatakan, 4 baliho besar yang kita pasang tersebut 2 buah di dekat lapangan merdeka ukuran 5x10 (meter) dan 3x6 (meter). Kemdian 2 lagi di dekat Rumah Sakit lama ukuran 4x6 (meter) dan dekat Simpang Rumah Sakit Baru ukuran 5x7 (meter).

Untuk Persiapan lainnya, seperti tempat, konsumsi, masker, umbul-umbul, dan yang lainnya, juga sudah kita siapkan, tinggal lagi menunggu hari H-nya saja. Mudah-mudahan semua yang kita agendakan bisa berjalan dengan lancar, aman dan sukses, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Kemudian untuk diketahui juga, acara pelantikan dan seminar dakwah ini akan kita laksanakan pada hari kamis tanggal 29 oktober 2020, bertempat di Balai Bupati Kampar. Mengingat kita masih dalam wabah Covid-19, peserta kita batasi yang semula 300 orang, menjadi 60 orang saja. Untuk maskernya, juga telah kita siapkan. 

Kemudian lagi, untuk memudahkan masyarakat dalam menyaksikan acara pelantikan tersebut, kita akan siarkan secara langsung, baik melalui Live Streaming, maupaun melalui Radio RAMA FM, 96,3 MHz, pungkas Ustadz Samsul. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: