Ikuti Protokol Kesehatan, DPD IPK Kabupaten Karo Kukuhkan PAC Kecamatan Tigapanah.

/ Kamis, 05 November 2020 / 16.31.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Dengan menerapkan protokol kesehatan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Karo yang diketuai oleh Gembira Ginting, Seketaris Bistok Situmorang, SE dan Bendahara Desmon Pinem mengukuhkan Pengurus anak Cabang Kecamatan Tigapanah dan 13 Ranting IPK se Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo Periode 2020 sampai 2025,  pada Kamis (5/11/2020) di Tigapanah Kabupaten Karo. 

Adapun pengurus PAC Tigapanah yang dikukuhkan yaitu Gery Sitepu Sebagai Ketua, Temanta Manulang sebagai Bendahara dan Eben Sembiring sebagai Sekretaris yang langsung dikukuhkan oleh ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting didampingi oleh Sekertaris DPD IPK Kabupaten Karo Bistok Situmorang. 

Ketua PAC Tigapanah Gery Sitepu dalam kata sambutannya mengatakan " Kami segenap pengurus PAC Kecamatan Tigapanah yang baru dikukuhkan mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD IPK Karo, dan kami segenap pengurus PAC Tigapanah siap mengibarkan panji panji IPK sampai ke seluruh ranting di Kecamatan Tigapanah, dan mari kita hindari Narkoba karena itu musuh kita bersama” ujar Gery.

Sementara itu ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting mengucapkan  puji syukur atas lancarnya acara pelantikan PAC IPK Kecamatan Tiga Panah " syukur kepada Tuhan yang maha Esa karena  atas berkatnya kita bisa berkumpul di acara ini dan terselenggara dengan sesuai yang kita harapkan, dan kepada rekan rekan juang terkhusus pengurus yang baru dikukuhkan dan mari kibarkan Panji Panji ipk  keseluruh ranting seKecamatan Tigapanah" ucapnya


Adapun yang hadir dalam pengukuhan ini PAC IPK Simpang Empat, Berastagi, Kabanjahe, Tigabinanga, Merek, Barus jahe, Ransus Jalan Irian, Pajak Singa, Satgas Inti DPD IPK,  Direktur LBH IPK Jesaya Pulungan SH, Adv LBH IPK, Satma DPD IPK dan lainya. ( PS/BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: