Ketua Umum PAPINDO Dukung AMAN Jadi Walikota Wakil Walikota Medan 2021-2024

/ Senin, 16 November 2020 / 16.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua Umum Pengurus Pusat Perkumpulan Auditor Pariwisata Indonesia (PAPINDO) Edy Syahputra SH menyatakan dukungannya Akhyar-Salman menjadi Walikota Wakil Walikota Medan 2021-2024.

Edy Syahputra SH dalam temu ramah dengan Pengurus BPD PAPINDO Sumatera Utara, Senin (16/11/2020) di Merdeka Walk Medan.

Dia mengaku, mengenal sosok Akhyar Nasution yang giat memberdayakan pariwisata di Kota Medan dengan program Medan Cantik nya dan membuat terobosan keindahan di Kota Medan ini.

"Saya amat mengenal kepedulian Akhyar ini. Konsep peduli kebersihan dan keindahan di Kota Medan yang sungguh-sungguh dengan kerja keras nya dilaksanakanya menjadi Medan makin baik," kata tokoh pariwata yang lama menetap di Medan.

Dia berharap, para pelaku usaha pariwisata dan pekerja nya bersama pengurus organisasi pariwisata bersama mendukung Akhyar-Salman agar pariwisata Kota Medan makin meningkat.

"Ayo praktisi usaha pariwisata di Medan, baik owner, pekerja maupun pengurus organisasi pariwisata mendukung sosok peduli pariwisata ini," pintanya di hadapan pengurus BPD PAPINDO Sumut. 

Edy Syahputra SH yang juga Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Perkumpulan Usaha Pariwisata, Hiburan dan Rekreasi (PAPHIRASI) berjanji akan mendukung penuh kinerja Akhyar-Salman jika terpilih kelak dengan membantu pelaku usaha pariwisata menstandarkan usaha nya sesuai aturan.

"Kepada pelaku usaha pariwisata, akan kami bantu menstandar kan usahanya agar lebih mapan menghadapi kebutuhan dan kemajuan tekhnologi pariwisata ke depan. 

Sesuai survei nya, usaha pariwisata di Kota Medan masih harus ditingkatkan standarnya guna mendorong peningkatan pendapatan usaha tersebut ke depan. "Usaha Pariwisata di Medan perlu ditingkatkan untuk kemajuannya. PAPHIRASI dan PAPINDO  menjadi organisasi yang mendorong standarisasi dan Walikota terpilih mendukung program nya," tegas Edy Syahputra. (PS/DIAN WAHYUDI)

Komentar Anda

Terkini: