Pelantikan Gubernur Aceh Besok, Ruas Jalan Gedung DPRA Ditutup

/ Rabu, 04 November 2020 / 21.15.00 WIB

KOMBES POL DICKY SONDANI
DIRLANTAS POLDA ACEH

POSKOTASUMATERA.COM|BANDA ACEH - Sejumlah ruas jalan di sekitar gedung DPRA akan ditutup saat pelantikan Gubernur Aceh pada Kamis 5 November 2010. Penutupan dilakukan sejak pukul 07.00 WIB.  

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani menyebutkan polisi lalu lintas telah menyediakan pengalihan arus lalu lintas agar aktivitas masyarakat tidak terganggu.  "Saat pelantikan Gubernur Aceh jalan menuju DPRA mulai Simpang Lima sampai Jambo Tape akan ditutup sejak pagi hingga prosesi pelantikan selesai," kata Dicky, Rabu (4/11). 

Dalam prosesi pelantikan gubernur Aceh, kata Dicky pihaknya juga menyiagakan 144 personel lalu lintas dalam mengatur arus lalu lintas. Mereka akan ditempatkan di beberapa titik persimpangan agar tidak terjadi kemacetan.  

"Masyarakat diharapkan dapat mengambil jalur alternatif dan tidak melewati jalur yang ditutup selama pelantikan gubernur Aceh," ungkapnya.  Sebelumnya, Polda Aceh juga telah mengerahkan 521 personel dalam pengamanan pelantikan gubernur Aceh di gedung DPRA.

 Pengamanan dilakukan secara berlapis, baik di dalam gedung maupun diluar gedung. Nova Iriansyah akan dilantik sebagai Gubernur Aceh definitif oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dalam sidang paripurna istimewa di DPRA, Kamis 5 November 2020.  (PS|DA)


Komentar Anda

Terkini: