Pemkab Tapsel Sabet 5 Juara Lomba Dess Binaan PKK Tingkat Provinsi Sumut

/ Senin, 30 November 2020 / 22.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan berhasil menyabet 5 Juara Desa Binaan PKK pada Tingkat Provinsi Sumatera Utara.


Demikian Kepala Dinas PMD Tapanuli Selatan M Yusuf yang menginformasikan pada Senin (30/11) malam.

Kelima desa yang meriah juara tersebut yakni pertama Desa Benteng Huraba, Kecamatan Batang Angkoka Juara 1 kategori Hatinya PKK.


Kedua Desa Sinyior, Kecamatan Angkola Selatan Juara 2 kategori Pola Asuh Anak dan Remaja (PARR), Ketiga, Desa Sidapdap Simanosor, Kecamatan SD. Hole Juara harapan 1 kategori Tertib Administrasi PKK. 

Keempat Desa Desa Natambang Roncitan, Kecamatan Arse Juara 3 kategori UP2KPKK, dan yang Kelima Desa Aek Pardomuan, Kecamatan Angkola Sangkunur Juara harapan 1 kategori PTP2WKSS.

Untuk penyerahan seluruh hadiah juaranya diserahkan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara dan diterima Ketua TP PKK Tapanuli Selatan diwakili M Yusuf. 

"Seluruh hadiah yang diserahkan Ibu Ketua TP PKK Sumut pada Senin 30 November 2020 itu dilaksanakan di rumah dinas Gubernur," jelasnya.

Ketua TP PKK Ny Syaufia Lina Syahrul M. Pasaribu melalui Kadis PMD M. Yusuf mengatakan, bahwa keberhasilan desa-desa binaan mendapat juara tidak lepas peran serta semua pihak yang turut membantu. 

"Selamat dan terimakasih kepada seluruh desa desa yang telah mengharumkan nama daerah di kancah Provinsi,  terimakasih juga kepada OPD selaku pembina utamanya kordinator yakni Dinas Pertanian, Dinas PP dan PA,  Dinas Perdagangan dan PMD, tentu juga PKK Kabupaten," ujarnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: