Sekcam Angkola Timur Arlin Siregar: Keterampilan Warga Masyarakat Bisa Mengurangi Pengangguran Di Desa.

/ Sabtu, 07 November 2020 / 18.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-Sekretaris Kecamatan Angkola Timur Arlin Siregar, S. Sos di sela sela  menutup pelatihan Las MTU II F Kamis (5/11) mengatakan bahwa skill atau keterampilan itu sangat perlu dimiliki setiap orang.  Karena dengan mempunyai keterampilan bisa mengurangi dampak pengangguran di Desa. 


Sekcam Angkola Timur Arlin Siregar menyampaikan kepada peserta pelatihan las jangan bosan bosan untuk meningkatkan ilmu lasnya,  terus ikuti jika masih ada pelatihan las.

Kepada UPT BLK Kabupaten Tapanuli Selatan kami mohon agar gelombang kedua ini peserta yang sekarang diikutkan lagi, agar ilmu yang diperoleh mereka. saat ini bisa lebih meningkat lagi," harap Arlin Siregar. 

Setelah lulus pelatihan las ini adek adek peserta sudah memiliki sertifikat Las MTU dari UPT BLK Tapsel. Untuk itu bergiatlah belajar jangan sampai disini saja,  perdalam  terus ilmunya agar bisa menjadi manusia siap pakai, " ujar Sekcam. 

Jika sudah ada keterampilan kemanapun kita kemanpun  dibuang tidak menjadi orang yang pengangguran,  dan sudah berguna bagi orang lain, Tutup Arlin Siregar.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: