Silaturrahmi Pengurus GANN Sumut, Kepala Daerah Terpilih Dihimbau Aktif Cegah Penyalahgunaan Narkotika di Sumut

/ Minggu, 13 Desember 2020 / 22.20.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Pengurus Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Sumatera utara Bersilaturrahmi dan ngopi bareng di Up Normal coffee cafe jalan Setia budi medan (Minggu,13/12/2020)

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua GANN Sumut Azwar Hasibuan,Sekretaris Nursal,Bendahara Raja oloan p.Sinaga,SE,Penasehat Stevie,SE SH MAP,Erli janto dan jajaran pengurus lainnya.

Ditengah tengah acara silaturrahmi tersebut juga turut hadir artis  jakarta Freddy prahman, Artis muda berbakat yang peduli dengan pencegahan dan pemberantasan narkoba.


“Kami tidak ada kompromi dengan penyalahgunaan narkoba, kami anti narkoba," ucap Azwar hasibuan 

Dia mengajak dan menghimbau para Bupati/wakil bupati,Walikota/wakil walikota terpilih pada Pilkada 2020 untuk turut dan ikut serta dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika di kalangan staf dan bawahan juga seluruh masyarakat di daerahnya masing-masing.

Seluruh pengurus dan penasehat DPD GANN Sumut mengucaokan, Selamat atas terselenggaranya Pilkada 9 Desember 2020 dengan lancar dan aman juga ucapan selamat kepada seluruh Bupati dan Walikota terpilih,semoga kedeoannya bisa bekerjasama dengan DPD GANN Sumut dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkotika di Sumatera utara.

Hal senada juga disampaikan oleh penasehat GANN Sumut Stevie tentang bahayanya penyalahgunaan narkotika dan tindakan tegas dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika di Sumatera utara khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Sangat memprihatinkan tingkat penyalahgunaan narkotika dikalangan masyarakat  Sumut yang tidak pandang bulu,hingga hampir semua gang gang ada peredaran narkotika.

"Kepada Polri dan BNN, saya meminta untuk bersama-sama dan terus bekerjasama dengan kami, mengungkap jaringan yang ada di tengah-tengah masyarakat Sumatera utara.

"Tentunya perlu menjadi perhatian khusus bagi pemangku kebijakan untuk menyadari bahwa penanganan penyalahgunaan narkotika Sumut memerlukan special treatment," katanya.


Diakhir acara tersebut Azwar Hasibuan tak bosan-bosannya mengajak Seluruh jajaran pengurus untuk tetap bersemangat dan bersungguh-sungguh bekerja didalam pencegahan dan pemberantasan narkotika dengan cara terus bekerja sama dengan instansi terkait. (PS/RYANT)


Komentar Anda

Terkini: