Terbanyak Terkonfirmasi Covid-19 Di Kecamatan Kisaran Timur Dan Kisaran Barat ,Ini Data Sebarannya!

/ Jumat, 04 Desember 2020 / 16.46.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Terkonfirmasi hasil Rekapitulasi yakni Sebaran Covid-19, Kecamatan Kisaran Timur 96 orang,Kisaran Barat 88 Orang sedangkan Kecamatan Aek Song Songan 29 orang.


Terbanyak ke empat terkonfirmasi Teluk Dalam. Sedangkan Kecamatan Air Joman 16 orang dan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.

Sementara untuk yang nihil terkonfirmasi ada dua Kecamatan yakni Kecamatan Aek Ledong dan Sei Kepayang Barat.Dari 25 kecamatan Ter update per 4 Des' 2020 Rekapitulasi Sebaran Covid-19 ada 384 Terkonfirmasi ,untuk dirawat 92 orang,sembuh 273 orang dan meninggal 19 orang.

Demikian Data Update tersebut  disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 4 Desember 2020 hingga pukul 12.00 Wib, Jum’at (4/12/20) melalui group WhatsApp Kominfo Kabupaten Asahan.

"Sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan warga yang terpapar Covid-19 tersebar di 23 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, hingga saat ini tetap hanya 2 Kecamatan yang tidak berdampak yaitu Kecamatan Aek Ledong  dan Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19,"ucap Rahmat Hidayat.

Rahmat Hidayat yang yang juga Kadis Kominfo Asahan terus menyampaikan himbauan dari Ketua Gugus Tugas Covid-19 Asahan H. Surya Bsc yang ditujukan kepada masyarakat Asahan agar tetap mematuhi Protokoler Kesehatan (Protkes) 3 M dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker setiap saat, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak.
(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: