Bupati Tapsel: MUI Adalah Benteng Perekat Kerukunan Ummat

/ Senin, 25 Januari 2021 / 20.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Pada pengukuhan DP MUI kabupaten Tapanuli Selatan sekaligus peresmian kantor MUI beberapa hari yang lalu di lokasi perkantoran kantor Bupati, Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH berpesan kepada yang baru dikukuhkan untuk tetap Istiqomah dalam mengemban amanah yang diberikan dan selalu bersinergi dengan pemerintah.


Dihadapan yang berhadir, Bupati sangat berharap agar Pengurus MUI selaku Tokoh Agama di Kabupaten Tapanuli Selatan tetap menjadi penyejuk suasana sosial masyarakat dan tetap sebagai benteng perekat kerukunan ummat beragama sebagaimana yang telah terpelihara dengan baik selama ini.

Pada kesempatan lain Bupati tidak lupa mengingatkan seluruh unsur dan kalangan baik itu tokoh masyarakat, tokoh pemuda ataupun cendikiawan agar selalu membangun komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan pemerintah Selaku Mitra.

“Dipenghujung masa kepemimpinan saya ini , saya berharap kepada semua lapisan masyarakat, para tokoh dan jajaran perangkat pemerintahan, Mari jaga pembangunan yang sudah ada , dan peliharalah kerukunan dan kekondusifan yang selama ini sudah sangat baik di Tapanuli Selatan ini” ucap Syahrul.

“Kepada pemimpin masa depan agar tetap membangun silaturahmi yang baik dengan seluruh kalangan dan menjaga kerukunan serta kekondusifan Tapsel ini” harapnya.

Dalam kesempatan berbeda, Ketua MUI Tapsel KH. Ahmad Gojali Siregar menyatakan bahwa didalam kepengurusan MUI Tapsel telah terhimpun semua unsur organisasi keagamaan yang ada di Tapsel dan dapat bergandeng serta duduk bersama di dalam keberagaman. 
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: