IAKMI Padangsidimpuan Kembali Bagikan Masker Dan Hansinitizer Ke Gereja HKBP Kota Padangsidimpuan.

/ Minggu, 24 Januari 2021 / 22.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-IAKMI (Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia) Kota Padangsidimpuan kembali membagikan bantuan Masker dan Hansinitizer ke rumah-rumah ibadah yang ada di kota Padangsidimpuan, kali ini bertepat di Gereja HKBP Kota Padangsidimpuan Minggu (24/1) sekitar Pukul 07.40. 


Ketua dari IAKMI Kota Padangsidimpuan  Ihram Kurnia Agusta, SKM, M. Kes dan pengurus lainnya sudah berada di lokasi tempat ibadah, di serahkan langsung oleh Ihram Kurnia Agusta selaku dari ketua iakmi cab padangsidimpuan dan  Ikhwandi Lubis,SKM ketua harian IAKMI  kepada pastor Gereja. 

"Pastor HKBP sebelum memasuki mimbar  mengucapkan terimakasih kasih banyak atas perhatian dan bantuannya untuk. mencegah  Covid-19. Kiranya bantuan ini bisa dimanfaatkan warga jemaah gereja," ujarnya 

Lebih lanjut disampaikannya  nantinya masker dan hansinitizer akan di bagikan kepada jemaat oleh pengurus. 

Kegiatan positif ini akan terus di laksanakan ke beberapa rumah ibadah yang ada di Kota Padangsidimpuan. Semoga kegiatan-kegiatan iakmi ke depannya berjalan dengan lancar membantu dan mensosialisasikan kesehatan kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan dan sekitarnya," ujar Ihram Agusta.  (PS/BERMAWI)

.
Komentar Anda

Terkini: