Poldasu Tindaklanjuti Informasi Dugaan Mafia BBM Bersubsidi Di Kabupaten Labuhanbatu

/ Minggu, 24 Januari 2021 / 15.28.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) tindaklanjuti informasi yang beredar di media sosial facebook terkait dengan dugaan mafia bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis bio solar di Kabupaten Labuhanbatu.

"Terima kasih informasinya. Kita akan tindaklanjuti,"ucap Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin melalui Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada Poskotasumatera.com, Selasa (21/1/2021).
Informasi dugaan mafia BBM bersubsidi jenis solar berkedok industri beredar di media sosial facebook dengan pemilik akun Lipansitepu. Pada postingannya tersebut, Lipansitepu mengatakan, Kapolri yang baru dapat memperhatikan Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu. 

Lipansitepu juga menyebutkan, banyak mafia BBM bersubsidi jenis solar berkedok industri dengan harga sama seperti harga yang dijual di SPBU.

"Sy berharap kepada Kapolri baru agar memperhatikan kecamatan panai hilir kabupaten labuhanbatu sumatar utara bayakya mapia bbm berjenis solar ya berkedok industri ternyata hgayahny rp.6000 perliter,"sebut akum facebook Lipansitepu dalam postingannya yang memiliki video berisikan warga melihat sebuah gudang ada beberapa jeregen yang diduga berisikan BBM jenis solar beberapa hari lalu.
Berselang hari, tepatnya 2 hari yang lalu, postingan tulisan akun facebook Lipansitepu hilang. Yang tertinggal hanya sebuah video yang sama berdurasi 30 detik. (PS/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: