Jaksa Masuk Sekolah Digelar Penkum Kejatisu di SMAN 2 Medan

/ Kamis, 04 Maret 2021 / 17.20.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Tim Penkum Kejati Sumut melaksanakan Penyuluhan Hukum di SMA Negeri 2 Medan dalam Program Jaksa Masuk Sekolah. Acara Luhkum, Kamis (4/3/2021) dimulai pukul 09.30 WIB sampai pukul 11.30 WIB di Ruang Guru SMA N 2 Medan Jalan Karang Sari, Polonia Medan.

Acara Luhkum Dibuka oleh Kasi Penkum dan di Hadiri Kepsek SMA Neg 2 Medan Buang Agus didampingi KTU CabDis Pendidikan Sumut Ibnu dan Wakasek serta Guru2 SMA N 2 dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan dan jumlah peserta dibatasi agar tidak terjadi kerumunan. Jumlah peserta ada 20 orang siswa SMA N 2 Medan serta beberapa orang guru pendamping.

Rombongan Penkum dipimpin langsung Kasi Penkum Sumanggar Siagian, Ghufran, Juliana PC Sinaga dan Dina serta disambut Kepala Sekolah SMA N 2 Medan Buang Agus serta guru lainnya.

Topik yang disampaikan oleh pemateri Juliana PC Sinaga adalah terkait Undang-undang ITE dan Kenakalan Remaja. Acara berlangsung dengan tertib dan disambut antusias para siswa.

Dalam akhir acara kegiatan Luhkum Tim Penkum Kejati Sumut memberikan Bantuan berupa Masker dan Handsainitaizer selanjutnya Kepsek SMA N 2 menyerahkan Plakat dan Ucapan terimakasih kpd Tim Penkum Kejatisu. (PS/IRFANDI)




Komentar Anda

Terkini: