Koni Terima Audiensi Pengurus ESI Kabupaten Asahan

/ Rabu, 17 Maret 2021 / 18.21.00 WIB

Pengurus Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan menerima kedatangan pengurus EA Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Asahan dalam rangka audiensi dan silaturahmi, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor KONI Kabupaten Asahan(POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Pengurus Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan menerima kedatangan pengurus EA Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Asahan dalam rangka audiensi dan silaturahmi, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor KONI Kabupaten Asahan Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat,Kabupaten Asahan.Rabu (17/3/21) sekira pukul 15.00 Wib.

Hadir pada kegiatan itu Ketua umum KONI Kabupaten Asahan, Harris,ST, Sekretaris KONI Kabupaten Asahan, Zainal Arifin Siagian,SP, Wakil Ketua Umum bidang organisasi KONI Asahan,  Paringgonan Siregar, SH, Wakil Ketua Umum bidang kesejahteraan, Dodi Riswanda beserta pengurus KONI Kabupaten Asahan lainnya, Ketua Umum ESI Kabupaten Asahan, Dr. Faisal Irwanda, didampingi Sekretaris Umum ESI Kabupaten,Adi Chandra Pranata, SH, Bendahara Umum ESI Kabupaten Asahan Een Hasibuan, Wakil Sekretaris ESI Kabupaten Asahan, Alfan Sembiring S. Sos dan pengurus ESI lainnya yang hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam pertemuan itu Ketua Umum ESI Kabupaten Asahan, Dr. Faisal Irwansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan pengurus KONI Asahan serta mengatakan bahwa kedatangan mereka bertujuan untuk memperkenalkan susunan kepengurusan ESI Kabupaten Asahan yang baru dilantik oleh Pengurus Cabang (Pencab)  Provinsi Sumatera Utara pada Januari lalu, selain itu Faisal menyebutkan dibawah kepemimpinannya kedepan ESI Kabupaten Asahan akan menciptakan atlet EA-Sport berprestasi yang akan mengharumkan nama Kabupaten  Asahan. 

"Di era perkembangan tekhnologi yang semakin pesat olahraga EA-sport merupakan olahraga yang banyak digandrungi anak muda di Indonesia bahkan Internasional terbukti olahraga tersebut sudah diperlombakan ditingkat dunia, maka dari itu ESI Kabupaten Asahan akan menyumbangkan dan membina atlit EA-Sport untuk Asahan bahkan diharapkan untuk Indonesia, untuk menciptakan hal tersebut tentu tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan Ketua KONI Asahan"terangnya 

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Harris, ST mengatakan hadirnya pengurus ESI Kabupaten Asahan memberikan warna baru di dunia olahraga Kabupaten Asahan sebagaimana cabang olahraga EA-Sport belum pernah tergabung di KONI Kabupaten Asahan sebelumnya, dirinya menyampaikan KONI Kabupaten Asahan akan mendukung penuh kegiatan ESI Kabupaten Asahan agar menciptakan atlit berprestasi.

"Kedepan kita harapkan pengurus ESI Kabupaten Asahan selalu berkomunikasi dengan kami agar dapat berdiskusi dalam rangka memajukan olahraga EA-Sport di Kabupaten Asahan, kiranya nanti lahir atlit EA-Sport yang akan mengikuti perhelatan PON pada tahun 2024,"ujarnya.

Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan susunan kepengurusan ESI Kabupaten Asahan dan diakhiri dengan foto bersama.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: