Sinergitas TNI-POLRI Dalam TMMD, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Sosialisasikan P4GN

/ Sabtu, 13 Maret 2021 / 16.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Salah satu wujud sinergitas TNI POLRI dalam mensukseskan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA 2021 yang saat ini sedang dilaksanakan, KODIM 0209/LB dan Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu laksanakan sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika).

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Posko TMMD Ke 110 TA 2021 KODIM 0209/LB di Dusun Pematang Baru Desa Pematang Kec.NA IX X Kab Labuhanbatu Utara, Sabtu (13/3/2021), yang dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu SH MH diwakili oleh KBO Iptu Chairul Azhar Siregar SH, Danki Satgas TMMD, Babinsa Dan Tokoh Masyarakat Desa Pematang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu mengatakan, memberikan sosialisasi P4GN dan Peraturan Perundang undangan Penanganan Pecandu Narkoba dengan tujuan mengajak peran serta masyarakat dalam pelaksanaannya di lingkungannya. 
"Dalam sosialisasi tersebut, mengajak peran serta komponen masyarakat aktif dalam pemberantasan narkoba. Karena narkoba adalah masalah bangsa sehingga bukan hanya tugas Polisi dan BNN saja, tetapi semua harus berperan aktif,"ujar AKP Martualesi.

AKP Martualesi menegaskan, masyarakat agar tidak ragu melaporkan anggota keluarganya yang sudah menjadi pecandu narkoba. Bagi masyarakat ingin melaporkan anggota keluarganya dapat menghubungi Call Center +62 853-7036-7121

"Jangan ragu untuk melaporkan keluarga yang telah menjadi pecandu. Agar kita lakukan rehabilitasi. Untuk melaporkannya, Bapak/ibu dapat menghubungi Call Center kami Satuan Narkoba,"tegasnya. (PS/Ricky).

Komentar Anda

Terkini: