MUI Tanjungbalai Dukung Polisi Berantas Narkoba, Apresiasi Keberhasilan Kapolres Tanjungbalai Gagalkan Penyeludupan 57 Kilogram Sabu

/ Jumat, 21 Mei 2021 / 01.56.00 WIB

 


Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tanjungbalai, Ustadz Hajarul Aswad *dok(POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tanjungbalai mendukung Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH ,Pol Airud Tanjungbalai bersama Ditrektorat Polairud Sumatera Utara yang berhasil memberantas peredarannya narkoba di wilayah hukum Polres Tanjungbalai sekitar nya.

Kiranya pelaku berhasil ditemukan dalam peredaran barang haram tersebut sehingga ada efek jera para mafia bandar narkoba untuk berusaha meloloskan barang haramnya dari perairan Tanjungbalai Asahan ini kedepanya.

MUI Kota Tanjungbalai salut dan mengapresiasi Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, dan Pol Airud Polres Tanjungbalai bersama Ditrektorat Polairud Sumatera Utara cepat untuk mencegat dan berhasil menggagalkan penyeludupan sabu berkisar 57 kilogram dari sampan kayu di perairan Asahan tepatnya area Sei Lunang. Kata Ustadz Ajarul Aswad setelah melihat viral nya disejumlah media terkait keberhasilan Polres Tanjungbalai itu.

"Setidak tidaknya dengan penangkapan ini arus kehidupan agenda (anak generasi muda) yang biasanya jadi target dan mangsa sabu sabu ini dapat stabil,.(run on the way),"ujar Ustadz Hajarul Aswad sebagai ketua MUI Kota Tanjungbalai ini kepada Poskota.

Semoga kedepannya semua modus penyeludupan hal lain yang sejenisnya dapat di tangani aparat kita tepatnya Kepemimpinan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang saat ini, kiranya terus dapat bersinergi dengan Aparat terkait lainnya dalam pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Sumatera Utara khususnya di Kota Tanjungbalai yang kita cintai. Kata Ustadz Hajarul Aswad.* 

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: