Mardailis Dahlan Terpilih Menjadi Ketua KPZ Laznas Dewan Dakwah Kampar

/ Kamis, 03 Juni 2021 / 10.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR (Inmas) - Mardailis Dahlan ST, yang dikenal dengan sebutan Ontuo Mardailis, terpilih menjadi Ketua Kantor Pelayanan Zakat (KPZ) Lembaga Amil Zakat (Laznas) Dewan Dakwah Kabupaten Kampar, menggantikan Almarhum Abuya Zulfahmi Muhammad Saleh SHI. Demikian Disampaikan Sekretaris Umum KPZ Laznas Dewan Dakwah Kampar Ustadz Gustika Rahman SPdI, hari kamis (03/06/2021) diruang kerjanya.

Ustadz Agus menjelaskan, terpilhnya Mardailis Dahlan menjadi Ketua KPZ Laznas Dewan Dakwah Kampar, berdasarkan hasil Musyawarah dengan Laznas Dewan Dakwah Provinsi Riau, yang dihadiri langsung oleh Ustadz Alan, Ustadz Ade, Ustadz Dewa dan rombongan lainnya, pada hari rabu kemaren, tanggal 02 Juni 2021, di Sekretariat KPZ Laznazs Dewan Dakwah Kampar, Jalan Dr A Rahman Saleh, Kecamatan Bangkinang Kota, atau Dekat Studio Radio RAMA FM Kampar.

Untuk itu, kita mengucapkan selamat dan sukses. Semoga amanah yang besar ini, Bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan motto kita “Berkhidmat Untuk Ummat”. Mudah-mudahan Allah Swt, meredhoi setiap langkah kita, dan bagi yang mempercayakan zakat, infaq dan shadaqah kepada KPZ Laznas Dewan Dakwah Kampar, diberikan pahala yang berlipat ganda, dan harta yang diinfaqkan semakin berkah.

Sebagaimana Allah Swt berfirman dalam Surah Al-Baqarah Ayat 261: "Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui", pungkas Ustadz Agus. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: