MUALEM Ajak Semua Kader Partai Aceh Lawan Kedhaliman

/ Rabu, 07 Juli 2021 / 17.36.00 WIB
Ketua Umum Partai Aceh
H. Muzakir Manaf

● HUT PARTAI ACEH KE 14 TAHUN

POSKOTASUMATERA.COM|BANDA ACEH - Ketua Umum Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf mengintruksikan dengan tegas kepada seluruh kader Partai Aceh yang sedang menduduki jabatan politik baik di DPRA, DPRK dan BUPATI/WALIKOTA agar melakukan segala upaya untuk melawan kezaliman ditanah serambi mekkah (bumo Aceh-red).

Demikian ditegaskan Muzakir Manaf (Mualem) saat memberikan sambutan pada milad Partai Aceh ke 14 tahun, Rabu (7/7), di Kantor Pusat Partai Aceh, Banda Aceh.

Mualem juga meminta seluruh kader Partai Aceh serta simpatisan agar kedepan dapat bekerja lebih maksimal lagi untuk memenangkan Partai Aceh pada Pemilu 2024 yang akan datang. Mantan Wakil Gubernur Aceh itu menyebutkan, pengurus Partai Aceh juga harus sadar bahwa kritikan-kritikan yang disampaikan oleh rakyat kepada PA adalah bentuk rasa sayang rakyat kepada Partai Aceh, ujarnya.

Bahkan, masyarakat mengkritik karena mereka sadar dan yakin bahwa Partai Aceh satu-satunya tempat menaruh harapan tentang Aceh yang sejahtera dan megah. 

“Dan malah sebaliknya kita harus takut ketika rakyat sudah berhenti mengkritik, karena itu merupakan tanda bahwa rakyat sudah tidak memperdulikan lagi Partai Aceh,” tutur Mualem.

Mualem mengatakan, dalam perjalanan 14 tahun ini tentu banyak tantangan dan kendala yang dihadapi oleh Partai Aceh, dari mulai tantangan dan serangan dari pihak yang tidak senang dengan perdamaian Aceh.

Bahkan, sebut Mualem, ada pihak yang melakukan pembakaran terhadap kantor Partai Aceh dibeberapa kabupaten/kota seperti yang terjadi di Atu Lintang, yang menewaskan lima orang kader Partai Aceh di dalam kantor tersebut, 

“Mereka juga melakukan penembakan dan teror kepada kader dan pendukung Partai Aceh. Semua tantangan tersebut, Alhamdulillah dapat dihadapi oleh Partai Aceh, dan hasilnya tiga kali berturut-turut Partai Aceh menjadi pemenang Pemilu Aceh,” tutup Mualem, berumurnya 14 tahun partai yang dipimpin oleh dirinya diharapkan Partai Aceh berjaya dan mendapatkan kepercayaan raykat Aceh pada Pemilu yang akan datang.

Menurut Muzakir Manaf sapaan Mulaem, kondisi Aceh saat ini ketika dipegang oleh orang yang bukan dari kader Partai Aceh, telah membuat rakyat terpuruk lebih dalam lagi, kekacauan yang terjadi seharusnya dapat dihindari, tapi dibiarkan oleh para penguasa Aceh saat ini demi keuntungan pribadi, ungkap Mualem putra kelahiran Mane Kawan-Seunuddon. (PS-DA)
Komentar Anda

Terkini: