Pipa Pecah, Distribusi Air PDAM di Wilayah TB.Selatan Terganggu,PDAM: Kami Mohon Maaf

/ Rabu, 07 Juli 2021 / 03.46.00 WIB

 


Kondisi pipa  induk PDAM Tirta Kualo pecah 


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

P

ecah nya pipa transmisi (Pipa Induk)yang berada di areal WTP - 1 , Sehingga hal ini akan berdampak tidak dapat nya mengalirnya Air, akibatnya penyaluran air kepada masyarakat terganggu.

Dirut PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai,Zuhdi Gobel,SH menyampaikan bahwa sesuai laporan malam ini diterima sekira pukul 02.00 wib pagi ini,Rabu(7/6/21) Laporan dari kabag Tehnik Pionimin dan Kasubbag Labor ARMA telah terjadi pecah nya pipa transmisi ( Pipa Induk ) yang ada di areal WTP - 1.

Menurut, Zuhdi  hal ini akan berdampak tidak dapat nya mengalirnya Air pada Pelanggan kami untuk wilayah Kota khusus nya Tanjungbalai  Selatan.

"Posisi Air saaat ini mati.Karna ada nya kerusakan (Pecah) pipa induk Pada Wtp - 1,"ucap Zuhdi kepada wartawan menyampaikan.

Lanjutnya disampaikan bahwa pecah nya jaringan pipa induk Karna sudah berumur. Ujar Zuhdi Gobel.




"Saat ini Team Tehnik sedang Melakukan upaya Perbaikan secepat nya,guna mengoptimalkan kembali Distribusi air pada Pelanggan,"sebut Dirut PDAM.

 Himbauan kami pada Pelanggan ,yang khusus pada Pelanggan kami yang domisili pada Kecamatan Tanjungbalai Selatan untuk bersabar hingga Pekerjaan Perbaikan selesai di tuntas oleh Team Tehnik.

"Kami memohon Maaf atas gangguan ini , Semoga Allah swt memudahkan Segala Urusan Team dalam Penyeleasaian Perbaikan Pipa Pecah di wtp-1,"pinta Zuhdi Gobel sembari menyampaikan maaf kepada masyarakat atas gangguan tersebut.

Berharap kita bersama,ini cepat kami atasi selesai di Perkirakan pada Pukul 17.00. *

 (PS/SAUFI)



 
Komentar Anda

Terkini: