4 Unit Pembangunan Baru dan 1 Unit Menambah Ketinggian Tower Telkomsel di Pakpak Bharat

/ Kamis, 05 Agustus 2021 / 06.56.00 WIB


"Dari Dinas Pelayan Perijinan langsung cek lokasi penambahan ketinggian pembanguna tower telkomsel"
POSKOTASUMATERA.COM –PAKPAK BHARAT –
Empat (4) unit pembangunan baru dan Satu (1) unit menambah ketinggian tower Telkomsel di Pakpak Bharat.Hal itu disampaikan salah satu sukut nitalun atau pemangku hak ulayat marga Solin Sumantra Solin,bersama-sama dengan Aron Solin serta yang lainnya,ketika bertemu dilokasi pembangunan Tower Telkomsel di Desa Tinada Kecamatan Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Senin tanggal 2 Agustus 2021 beberapa hari yang lewat.

Sesuai dengan pantauan poskotasumatera,com dilokasi rencana pembangunan tower telkomsel tersebut, dari Pelayanan perijinan Kabupaten Pakpak Bharat yang dipimpin oleh Perhatian Manik,SE.MM bersama-sama dengan para stafnya,juga Camat tinada yang diwakili Pj.Kepala desa Tinada langsung turun kelokasi untuk melihat secara langsung,apakah layakatau tidak lokasi yang dibagun tower tersebut.

Sementara rencana pembangunan cover signal dari BTS SAL 132  tower telkomsel yang 5 unit (lokasi) itu adalah di Desa Tinada 1 unit yang sebelumnya sudah ada,hanya saat itu ketinggiannya 40 meter atau boleh dikatakan belum permanen,maka  akan ditambah ketinggiannya menjadi 72 meter menjadi permanen ungkap S.Solin.

Sedangkan rencana pembanguan tower telkomsel baru yang empat ( 4) unit lagi adalah berada di Desa Majanggut Satu,Desa Bulluh Tellang,Desa Pronggil,dan Desa Silima Kuta,masing-masing lokasinya kelima unit itu di Kabupaten Pakpak Bharat.

Tentu rencana pembangunan tower cover signal dari BTS SAL 132 baru secara permanen tersebut,hal ini adalah untuk kebutuhan masyarakat,sehingga dapat dijangkau masyarakat signal yang dibutuhkan ,demi kebutuhan masyarakat untuk pengguna digital secara elektronik termasuk yang memkai androit atau Hand Phone (HP). (PS/KOTING TUMANGGER).

"Inilah tower sebelumnya tingginginya hanya 40 meter akan diganti dengan ketinggian 72 meter"

 

 

 

 



 



Komentar Anda

Terkini: