Material Sinabung Di Titi Penghubung Nyaris Makan Korban. Warga Harapkan Dinas Terkait Jangan Tutup.

/ Kamis, 05 Agustus 2021 / 19.12.00 WIB








POSKOTASUMATERA.COM,KARO-  Matrial Gunung Sinabung meresahkan penguna jalan yang kerap melintas di Titi penghubung Desa Suka Tendel Menuju Kecamatan Kuta Buluh, Kabupaten Karo.
Para penguna Jalan yang kerao melintasi jembatan  tersebut   perlu Waspada dan ekstra hati-hati saat melintasinya, pasalnya jembatan tersebut sudah dilintasi aliran air dari lahar Gunung Sinabung

Salah seorang penguna jalan Singarimbun  ( 51)  Yang sering Melintasi Jembatan Tersebut   saat di konfirmasi Kru Media Ini menyampaikan, bahwa Kondisi jembatan tersebut,Sangat Memprihatinkan Untuk di lalui kendaraan Roda empat dan Roda Dua  mengingat lantai jembatan Sudah dilintasi Air Dari aliran  Lahar Sinabung

“jika jalan Tersebut Tidak Segera Di benahi Bisa berakibat patal, sesuatu yang tidak di inginkan terhadap Warga Yang Rumahnya tidak jauh dari jembatan tersebut saat musim hujan bisa ambruk, bahkan rumah warga di sekitar lokasi bisa hanyut terbawa matrial sinabung" ujar warga lainya.

Masyarakat Setempat Mengharapkan Dinas Terkait tidak tutup mata dan Secepatnya  Membenahi dan Merehabilitasinya karna Jembatan Tersebut Adalah akses  Penghubung Kendaraan Antar  Desa-Desa Di kecamatan Tiga Nderket.
Pantauan poskotasumatera.com pada kamis ( 05/08/2021)  meski penuh Resiko, para penguna jalan dengan sangat berat hati melintasi titi yang  telah di aliri material Sinabung tersebut. ( PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: