Harapan Kades Perkebunan Julianto Saat Hadiri Upacara HUT RI ke-76

/ Selasa, 17 Agustus 2021 / 18.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- TAPSEL-Kepala Desa Perkebunan Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan Julianto menghadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 yang berjalan dengan lancar dan khidmat di Lapangan Kantor Camat Angkola Sangkunur, Selasa (17/8/2021).


Kegiatan Upacara Bendera HUT RI ke 76  itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan peserta dibatasi.

“Mudahan dalam memperingati hari kemerdekaan ini, dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara Republik Indonesia. Terutama yang berkaitan di masa pandemi Covid-19 saat ini yang masih berlangsung,” ujar Julianto yang akrab dengan wartawan usai Upacara. 

Kades yang masih mudah dan enerjik ini berharap, seluruh elemen komponen bangsa, negara dan elemen masyarakat  bisa memerangi Covid-19. Demi memerdekakan seluruh masyarakat dari Covid-19.


Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun ini, Kades Perkebunan juga berharap angka penularan Covid 19 di Indonesia bisa segera pulih terkhusus di Tapanuli Selatan, dan Kecamatan Angkola Sangkunur agar kembalinya roda-roda perekonomian sehingga masyarakat tidak semakin susah kehidupannya, dan cita-cita bangsa Indonesia menjadikan bangsa yang maju segera terwujud.

Kepada masyarakat mari sama-sama kita lawan, kita perangi Covid-19 ini dengan cara patuh dan tetap menerapkan protokol kesehatan baik 5M dan melaksanakan 3T (Testing, Tracing, Treatment), Covid-19 ini penyakit menular semakin banyak orang yang berkumpul semakin banyaklah yang terpapar, semakin sedikit yang berkumpul maka semakin sedikitlah yang tertapar, tambahnya tegas.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: