HUT Kemerdekaan RI Ke 76, Ratusan Karyawan PTPN IV Unit Adolina Terima Penghargaan.

/ Kamis, 19 Agustus 2021 / 22.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Menyambut hari Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021, Ratusan karyawan PTPN IV Unit Usaha Kebun Adolina menerima sejumlah penghargaan dari Manager Unit Usaha Adolina yang berlangsung di Halaman Sentral Kantor Unit Usaha Adolina kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Perbaungan, Kamis (19/8/2021).

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Manager Unit Usaha Adolina Ihsan,SP secara simbolis yang di saksikan Asisten Personalia Kebun Fadlan Fahmi Simatupang, Asisten Kepala Tanaman Ray Utara Erry Kuswoyo, Asisten Kepala Tanaman Ray Bangun Purba Haris Fadillah Ritonga.

Kemudian turut juga di saksikan, oleh Pjs. Masinis Kepala Ikhwan Pohan dan Asisten Kepala Tata Usaha Muhammad Fadli.

Manager Unit Usaha Adolina Ihsan, SP kepada kru media ini mengatakan penghargaan ini terdiri dari dua Penghargaan yakni Penghargaan jubeliaris dan Penghargaan karyawan pemanen terbaik.

"Adapun Penghargaan jubeliaris ini di berikan kepada karyawan sebanyak 199 orang karyawan yang sudah menjalani masa dinas selama 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun dan 35 tahun," katanya.

"Sedangkan, untuk Penghargaan Karyawan Pemanen terbaik di berikan kepada tiga orang karyawan pemanen," tambahnya.

Selain itu, tampak juga Manager Unit Usaha Adolina Ihsan,SP memberikan kepada 1 orang Penghargaan dalam kategori Operator PKS terbaik.

Untuk itu, Manager Unit Usaha Adolina Ihsan,SP dalam arahannya menyampaikan agar para karyawan yang menerima penghargaan untuk dapat mempergunakan hadiah yang di berikan dengan sebaik baiknya.

Ia juga mengharap kepada para karyawan jangan lekas berpuas hati dengan penghargaan yang saat ini sudah didapat, tingkatkan lagi atau pertahankan kinerja yang sudah baik ini demi kemajuan Perusahaan PTPN IV Unit Usaha Adolina.

"Kepada karyawan yang belum mendapat penghargaan agar lebih di tingkatkan lagi kinerja nya," tandasnya.

Berikut data 119 karyawan/karyawati yang menerima penghargaan jubeliaris masa dinas untuk periode 2021 secara simbolis. Adapun itu yakni, masa dinas 20 tahun diwakili oleh Suriadi Karyawan Bagian Transport menerima piagam penghargaan.

Masa dinas 25 tahun, diwakili oleh Sugi Emitra Karyawan Bagian Personalia dan Makmur Sitompul Kary Bagian Tata Usaha menerima piagam penghargaan, 5 kali gaji pokok dan medali emas 10 gram. Sedangkan masa dinas 30 tahun diwakili oleh Ucok Nirwan Kary Bagian Tata Usaha menerima piagam penghargaan dan 2 kali gaji pokok.

Kemudian, masa dinas 35 tahun diwakili oleh Chadijah Karyawati Bagian Teknik Sipil menerima piagam penghargaan dan 4 kali gaji pokok.

Berikut data Karyawan Penerima Penghargaan Pemanen Terbaik di peroleh sebagai berikut :

1. Pemanen terbaik I Eko Suryono dari Afdeling III, menerima Piagam dan uangan tunai Rp.5.000.000,-

2. Pemanen terbaik II Hazahari Sayuti dari Afdeling IV, menerima Piagam dan Uang Tunai Rp.3.000.000,-

3. Pemanen terbaik III Ali Winarto dari Afdeling VIII, menerima Piagam dan Uang Tunai Rp 2.000.000,-

Sedangkan, Operator PKS terbaik di berikan kepada Abdul Jalil, bagian Operator Klarifikasi PKS, menerima Piagam Penghargaan dan Uang Tunai Rp 3.000.000,-(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: