Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-76 Perguruan RA.Kartini Perkenalkan Budaya Indonesia ke Anak Didik.

/ Minggu, 22 Agustus 2021 / 16.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Yayasan Perguruan Nasional RA.Kartini yang terletak di Jl.Ustadz.Abdul Kadir Harun Dusun XXII Jati Rejo Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Sabtu,(21/08/2021)  memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76 di Halaman Sekolah dengan Motto "Mengenalkan kepada seluruh anak didik Perjuangan para Pahlawan Bangsa dan Mengenalkan Berbagai macam Budaya Bangsa di Indonesia" dengan menyelenggarakan Pentas Seni di Halaman Sekolah RA.Kartini.

Dalam kata sambutannya, Suyatni Spd selaku Ketua yayasan mengatakan, Saya mendirikan sekolah di sini hanya untuk memajukan dan mencerdaskan anak-anak di wilayah ini agar tidak ketinggalan dalam ilmu pendidikan sebagai penerus memajukan masa depan Negara ini. 


Dengan berbagai tantangan dan rintangan saya hadapi dengan penuh keikhlasan agar berdirinya yayasan Perguruan RA.Kartini di Daerah ini. Saya harapkan dukungan dari semua lapisan Masyarakat di sini agar tercapai apa yang kita cita-citakan bersama



Zainal,Salah seorang wali siswa menyampaikan, sangat terbantu dengan berdirinya sekolah di sini karena,saya tidak perlu jauh-jauh untuk menyekolahkan anak saya dan anak saya pun sangat senang sekolah di sini.


"Saya ingin seluruh Masyarakat di sini terutama Masyarakat BPRPI Jati Rejo anak-anak tidak ketinggalan dalam ilmu pendidikan dan para orang tua bisa terbantu dengan ada sekolah di sini juga meringankan biaya sekolah sang anak karena jarak tempuh dan saya harapkan semua dapat mendukung Yayasan ini agar lebih maju ke depannya,"harapnya. (PS/IRWANSYAHGINTING)





Komentar Anda

Terkini: