TNI AL Lanal TBA, BabinPotmar Posal Bandar Khalifah Ikut Serta Dampingi Program Vaksinasi Massal Di Sergai

/ Kamis, 05 Agustus 2021 / 21.41.00 WIB

 


Babinpotmar Posal Bandar Khalifah Serka Mastan dampingi vaksinasi Masyarakat Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-SERGAI

Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan, Babinpotmar Posal Bandar Khalifah Serka Mastan dampingi vaksinasi Masyarakat Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai. 

Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A Letkol Laut P Robinson Hendrik Etwiory melalui Babinpotmar Posal Bandar Khalifah Serka Mastan menyampaikan 
Adapun,pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi. Sebutnya.

"Dalam pelibatan Babinpotmar sendiri sebagai bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut  Khususnya Lanal TBA terhadap kemanusiaan dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus carona (Covid-19),"ujar nya.

Di tempat yang terpisah Danposal Bandar Khalifah Letda Laut (E) Muh Sunoto Menambahkan,"Hari ini sudah tervaksin 176 orang yang dilakukan tim kesehatan UPT. Puskesmas Bandar Khalifah, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M," katanya.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: