Ade Prasetyo Terpilih Jabat Ketua Umum BPD HIPMI Sumut di Musda ke XVII

/ Selasa, 28 September 2021 / 15.28.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Sosok muda di Kota Medan Ade Prasetyo (Jona) secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum dalam Musyawarah Daerah (Musda) BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumut periode 2021-2024.

 

Jona terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum BPD HIPMI dalam Musda XVII di Hotel Mikie Holiday, Kabupaten Karo, Jumat (24/9/2021) setelah calon lain M. Olko Olila Siba menyatakan mengundurkan diri sebelum pemilihan.

 

Olko Olila Siba saat diminta menyampaikan visi misinya oleh pimpinan sidang pada Musda BPD HIPMI Sumut yang diikuti para pengurus Kabupaten dan Kota se Sumut ini.

 

Pasca terpilih Ketua Umum BPD HIPMI Sumut terpilih Ade Jona Prasetyo menyampaikan, rasa sukacita yang bercampur terharu atas kepercayaan para seniornya. “Terimakasih kepada, para senior, ketua BPC HIPMI yang ada di Sumut yang sama-sama berjuang, ini hari kemenangan kita bersama, terimakasih kepada saudara, kawan dan sahabat saya Olko Olila Siba,” kata Jona sembari memeluk Olko Olila Siba.

 

Bagi Jona, hari ini merupakan hari bersejarah karena bisa memimpin BPD HIPMI Sumut. “Ini menjadi hari bersejarah bagi saya, karena saya dari keluarga yang sederhana. Untuk memotivasi kawan-kawan, saya tegaskan di sini, kesuksesan untuk semua orang asalkan mau bekerja keras. Kita harus pandai melihat peluang dan mencontoh orang-orang yang sudah berhasil,” katanya lagi.

 

Dia juga mengajak para pengusaha muda untuk tidak capek dan letih dalam membesarkan HIPMI. “Kita harus tiru para senior yang tidak lelah dan tetap satu visi dan misi dalam membesarkan HIPMI, jangan pernah capek untuk HIPMI dan terus berbuat untuk HIPMI,” pesannya. (PS/NET)

 

Komentar Anda

Terkini: