Pemkab Apresiasi Kinerja Polres Labuhanbatu

/ Senin, 25 Oktober 2021 / 23.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H. Erik Adtrada Ritonga memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Labuhanbatu di halaman Polres Labuhanbatu, Senin (25/10/2021). 

Bupati dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu beserta jajaranya karena telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT HSJ di Kecamatan Bilah Hilir dalam satu malam.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya dalam ungkap kasus pembunuhan di Bilah Hilir,"katanya.

Usai pemberian penghargaan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Bupati kepada personil Polres Labuhanbatu. 

"Terima kasih atas penghargaan dari Bupati Labuhanbatu Bapak Erik Adtrada. Semoga, ini menjadi semangat kami dalam meningkatkan kinerja jauh lebih baik lagi,"ucapnya.

Turut hadir mendampingi Bupati dilokasi tersebut, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Kabag Pemerintahan Cut Rifai, di saksikan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP, Parikesit Parahita Rasaka dan seluruh perwira tinggi dan personil Reskrim Polres Labuhanbatu. (PS/Red).

Komentar Anda

Terkini: