Soal H. Edimin Tantang KPK RI, Dapat Respon Positif Dan Dukungan Dari Masyarakat

/ Sabtu, 23 Oktober 2021 / 22.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU SELATAN - Belum lama dan masih terus terniang di telinga masyarakat seluruh elemen di Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengenai Bupati H Edimin menantang KPK RI datang ke daerah yang dipimpinnya.

Hal tersebut mendapat respon positif dan dukungan dari masyarakat. Respon dan dukungan datang dari masyarakat dibuktikan dengan pernyataan masyarakat mengomentari postingan pemberitaan poskotasumatera.com pada akun sosial media Facebook milik Kepala Biro Kabupaten Labuhanbatu Selatan Benny Lumbanraja SH.
Seperti akun sosial media Facebook milik @sabarulmukmin Dasopang. Akun ini berkomentar bahwa, H Edimin merupakan pemimpin yang tegas dan bersih dari korupsi.

Akun Facebook lain yakni @Widodo berkomentar, "Mantab pak bupati, sudah saatnya Labusel menjadi kabupaten yang lebih baik dan lebih maju.

Pernyataan dukungan pun datang dari akun Facebook Julpan E Marbun. "Ayo kita dukung Bupati Labusel, benar katakan benar, salah katakan salah, KPK harus turun ke Pemkab Labusel. NKRI harga mati,"tulisnya. (PS/Ricky)


Komentar Anda

Terkini: